Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Pohon dan Tower Warnet Tumbang di Rohul - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Pohon dan Tower Warnet Tumbang di Rohul

Bicaranews.com|ROHUL - Hujan deras di sertai angin kencang yang melanda Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) mengakibatkan sejumlah pohon tumbang di Jalan Tuanku Tambusai dan 1 unit tower warnet di Jalan Diponegoro kelurahan Pasir Pengaraian, Kabupaten Rokan Hulu tumbang, Minggu (4/7/2021) sekira pukul 17.30 WIB sore.

Akibat Pohon tumbang dan tower tersebut mengakibatkan arus lalulintas terganggu sehingga petugas mengalihkan arus lalulintas melalui jalan satu arah di Jalan Tuanku Tambusai dari mulai Bundaran Ratik Togak menuju Jalan Lingkar Km 4.

Sedangkan, tumbangnya satu unit tower warnet milik Citra Komputer menimpa badan Jalan di Simpang Tugu Jalan Diponegoro juga menyebabkan pengguna jalan sempat terganggu.

Beruntung, peristiwa tumbangnya Pohon dan Tower tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksik mencapai puluhan juta.

”Jalan dari Km. 4 menuju islamic center harus dilewati satu arah, banyak pohon tumbang di sana “, kata seorang sopir angkutan di lokasi kejadian.

Ia juga mengatakan, selain pohon dan tower, sejumlah warung pedagang di sepanjang jalan juga ikut hancur diterjang angin kencang. 

Akibat peristiwa itu hingga malam ini terjadi pemadaman listrik sementara di kota Pasir Pengaraian dan sekitarnya.(riauanda)

Diberdayakan oleh Blogger.