Gercap Atasi Sampah dari Paret, Camat Medan Labuhan Diapresiasi Warga Griya 3 Martubung

Gercap Atasi Sampah dari Paret, Camat Medan Labuhan Diapresiasi Warga Griya 3 Martubung

Rambe
By -
0

 

Bicaranews.com|Medan - Warga Perumnas Griya 3 Martubung apresiasi dan sampaikan terima kasih kepada Camat Medan Labuhan Rudi Asriandi S.STP atas gerak cepat (Gercap) dalam mengatasi banjir khususnya dalam membersihkan paret yang ada di Perumnas Griya 3, Kelurahan Tangkahan, Medan Labuhan.

"Terima kasih kepada Camat Medan Labuhan yang sudah meluangkan waktunya dan memperhatikan peret yang ada di komplek ini. Kami sebagai masyarakat bangga pada beliau," ucap Purba salah satu warga yang tinggal di Jalan Magnolia, Sabtu (17/7/2021).

Ia mengaku dengan dibersihkannya paret tersebut masalah banjir yang kerap melanda komplek perumnas ini disaat musim hujan datang, sudah sedikit teratasi. 

"Sebelumnya, akibat terjadi pendangkalan ditambah banyaknya sampah, kalau datang hujan, air dalam paret sudah blunder dan mengalir ke permukaan warga ," ungkapnya.

Ucapan terima kasi juga disampaikan seorang ibu rumah tangga br Situmorang. Ia berharap warga tidak ada lagi yang buang sampah sembarangan ke parit tersebut. "Terima kasih untuk pemerintah kecamatan Medan Labuhan, mudah-mudahan dengan sudah bersihnya paret itu warga semakin sadar akan kebersihan dan tidak buang sampah sembarangan lagi," ungkapnya.

Ia juga mengatakan apabila paret itu tetap dibiarkan dipenuhi sampah maka komplek perumahan subsidi itu akan tergenang air saat hujan turun. "Kalau sempat paret itu dibiarkan banyak sampah, komplek ini akan banjir. Buktinya beberapa waktu lalu hujan deras, air dari paret itu sudah mengalir ke selokan warga. Sehingga sejumlah blok perumahan ini ada terendam banjir," katanya.

Warga berharap Pemerintah Kecamatan Medan Labuhan tidak henti-hentinya memperhatikan paret tersebut. Begitu juga dengan warga untuk tidak sembarangan membuang sampah. (bn01)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)