Gempar Bagikan Masker di Pasar Pakkat Dukung Pemerintah Tekan Penyebaran Covid-19 - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Gempar Bagikan Masker di Pasar Pakkat Dukung Pemerintah Tekan Penyebaran Covid-19

 

Bicaranews.com|Pakkat - Dukung pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19, Generasi Muda Papatar (Gempar) melaksanakan giat sosial peduli kesehatan dengan berbagi masker di Pasar Pakkat, Kecamatan Pakkat, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Senin (26/7/2021).

Ketua Umum Mader Hasugian didampingi pengurus lainnya mengatakan, giat ini dilakukan  guna mendukung  pencegahan penularan covid-19 dan untuk mengedukasi masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang selalu dicanangkan pemerintah pusat sampai daerah.

“Semoga giat ini lebih mengedukasi seluruh masyarakat Kecamatan Pakkat agar lebih disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan  tetap melaksanakan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” jelas Mader.

Dikatakannya, giat ini terlaksana berkat dukungan seluruh anggota Gempar dan donatur yang menyumbangkan masker untuk dibagikan kepada masyarakat. “Giat sosial lainnya akan tetap kita laksanakan,” terangnya.

Seorang pedagang  di Pasar, M boru Sihotang  mengucapkan terima kasih atas kepedulian Generasi Muda Papatar (Gempar). “Dengan  berbagi masker kepada pedagang dan pembeli di Pasar  Pakkat, semoga penularan Covid-19 dapat dicegah. Kami berharap  Gempar juga semakin maju kedepannya,” jelasnya.(mdr/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.