Diduga Memeras Kepsek di Pancurbatu, Kejari Deliserdang OTT Oknum Mantan Honor Kejatisu dan Ketua LSM - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Diduga Memeras Kepsek di Pancurbatu, Kejari Deliserdang OTT Oknum Mantan Honor Kejatisu dan Ketua LSM

Bicaranews.com|Lubukpakam - Kejaksaan Negeri (Kejari) Deliserdang bersama Kejari Cabang Pancurbatu melaksanakan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap 2 orang terduga pemerasan terhadap kepala sekolah, Rabu (7/7/2021) pukul 11.30 WIB, di halaman SMA Negeri 1 Pancurbatu Kabupaten Deliserdang. 

Dikutip dari harianSIB, OTT itu dipaparkan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Deliserdang, Jabal Nur SH MH didampingi Kariksa Dayan Pasaribu kepada sejumlah wartawan, Rabu (7/7/2021) sore di kantor Kejari Deliserdang di Lubukpakam. 

Kedua orang yang di OTT adalah mantan tenaga honor Kejati Sumut berinsial SH (50) warga Jalan Satria Ujung Desa Lama Kecamatan Pancurbatu Kabupaten Deliserdang, dan oknum Ketua LSM berinsial MF (33) warga Desa Payageli Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang. 

Dari tangan keduanya diamankan uang tunai Rp 2 Juta yang diduga uang hasil pemerasan, KTP kedua terduga, ID card Kejaksaan Tinggi Sumut, ID Card Pres dan ID Card Ketua LSM dan handphone.   

Kajari Deliserdang mengatakan karena kedua terduga adalah warga sipil guna penyelidikan lebih lanjut, kedua terduga dan barang bukti diserahkan ke Polsek Pancur Batu Polrestabes Medan. 

sumber:hariansib

Diberdayakan oleh Blogger.