Bupati Deli Serdang Lantik Kepala Desa Antar Waktu, Desa Selamat Kecamatan Biru-Biru - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Bupati Deli Serdang Lantik Kepala Desa Antar Waktu, Desa Selamat Kecamatan Biru-Biru

Bicaranews.com|Lubuk Pakam - Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan melantik Kepala Desa Antar Waktu yakni Bahrun sebagai Kepala Desa Selamat, Kecamatan Biru-Biru yang terpilih dalam Pemilihan Antar Waktu (PAW) pada tanggal 16 Juni 2021 yang lalu, menggantikan Kepala Desa sebelumnya Paimun yang telah meninggal dunia.

Dalam upaya memberikan pelayanan yang maksimal dan prima kepada masyarakat, Jabatan Kepala Desa tidak boleh dibiarkan terlalu lama kosong. Karena, perannya yang penting dan strategis serta merupakan perpanjangan tangan dari pemerintah atasan. Seorang Kepala Desa juga harus mampu memperhatikan seluruh kepentingan dan kebutuhan masyarakat.
Hal itu dikatakan Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan pada Pelantikan Kepala Desa Antar Waktu tersebut. Turut dihadiri, Inspektur Edwin Nasution SH , Kepala BKD Yudi Hilmawan SE, Kadis PMD Drs. Khairul Azman, Camat Biru-Biru Dhani Muliyawan S.Sos,M.IP, yang dilaksanakan di Aula Cendana Lantai II Kantor Bupati Deli Serdang, Jumat (16/7/2021) pagi.
Bupati mengatakan Sebagai Kepala Desa Selamat yang baru, agar melanjutkan dan meneruskan berbagai program kerja yang selama ini telah dilakukan oleh pejabat yang lama. Bekerjalah dengan sungguh-sungguh serta bertanggung jawab sesuai dengan tugas dan fungsi pokok. Gali dan kelola potensi yang ada di desa saudara serta pahami peraturan perundang undangan yang berlaku.
“Terpilihnya saudara sebagai Kepala Desa, mencerminkan besarnya harapan masyarakat untuk perubahan yang lebih baik. Berikanlah pelayanan terbaik kepada masyarakat, rajin turun kelapangan, pastikan semua pelayanan, program dan kegiatan, berjalan tepat sasaran. Bersikaplah adil, arif, bijaksana dan terbuka serta pekalah terhadap situasi, sehingga saudara tanggap dengan perkembangan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat. Jadilah pamong yang memberi rasa aman, nyaman dan keteduhan kepada seluruh masyarakat,”ucap Bupati.
Bupati berharap kepada Kepala Desa yang baru dilantik untuk dapat bekerjasama bersama gugus tugas pada percepatan penanganan covid 19 dalam memerangi penyebaran virus covid 19 ini. Ingatkan masyarakat di wilayah saudara untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan serta  buatlah inovasi yang dapat menurunkan penyebaran virus covid-19.(rel/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.