Audiensi Karang Taruna, Wali Kota : Hal Positif Kami Dukung Penuh, Ciptakan Kader Militan

Audiensi Karang Taruna, Wali Kota : Hal Positif Kami Dukung Penuh, Ciptakan Kader Militan

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|SIBOLGA – Wali Kota H. Jamaluddin Pohan menerima audiensi Pengurus Karang Taruna Kota Sibolga di Aula Nusantara II Kantor Wali Kota Sibolga, Selasa (27/07/21).

Dalam audiensi itu, Ketua Karang Taruna Denni Aprilsyah Lubis, ST, M.Kom menyampaikan, disamping bersilaturrahmi, bahwa tujuan audiensi untuk melaporkan dan memohon dukungan, untuk pelaksanaan konsolidasi organisasi dari tingkat kelurahan, hingga kecamatan. Dikarenakan masa bakti kepengurusan tingkat kelurahan dan kecamatan keseluruhan telah habis.

Denni menambahkan, bahwa Karang Taruna Kota Sibolga di masa kepengurusan dan kepemimpinannya, telah mendapatkan bantuan Gedung Keserasian Sosial dari Kementerian Sosial, yang dibangun di Komplek Objek Wisata Bukit Pancuran Gerobak, dan direncanakan akan digunakan sebagai Kantor Sekretariat Karang Taruna dan pusat segala aktivitas Karang Taruna.

Denni juga berharap, kiranya Pemko Sibolga kembali mendukung pelaksanaan pemilihan Duta Karang Taruna Kota Sibolga, yang telah digagas pada periodesasi sebelumnya di masa kepengurusan Hendra Sahputra, SE, MM, yang menurutnya sangat bermanfaat dalam menciptakan kader perempuan peduli kehidupan sosial masyarakat di Kota Sibolga.

Menanggapi penyampaian Ketua Karang Taruna, Wali Kota menyampaikan sebagai organisasi kepemudaan, Karang Taruna berjalan dengan baik dan menjadi mitra pemerintah yang loyal. 

“Saya menyambut baik kedatangan Pengurus Karang Taruna Kota Sibolga, untuk bersilahturahmi dan sekaligus melaporkan berbagai hal penting. Saya berharap sebagai organisasi kepemudaan, Karang Taruna berjalan dengan baik dan menjadi mitra pemerintah yang loyal," ungkapnya.

Dikatakannya, seluruh hal positif yang akan dilakukan Karang Taruna untuk berjalannya organisasi, kami dukung penuh, kerjakanlah, lakukan program-program berkesinambungan dan ciptakan kader-kader militan.

Menyikapi program Duta Karang Taruna, Wali Kota meminta untuk dilanjutkan. Serta berpesan untuk ditambahkan duta bidang lainnya.

“Tambah lagi duta bidang ekonomi dan duta kebersihan, dan bidang lain sesuai persoalan sosial yang ada di tengah masyarakat kita. Tetapi betul-betul lahirkan duta yang berkualitas, sosok yang cinta dengan bidang itu, yang pakai hati dalam pengabdiannya,” tegas Wali Kota.

Turut hadir mendampingi Wali Kota dalam audiensi ini, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Josua Hutapea, S.Sos , Kadis Parpora Rahmat Tarihoran, ST, MM, Kabag Hukum Khairunnisah Ritonga, SH, MM ,Perwakilan Dinas Sosial, Ketua Karang Taruna periode sebelumnya Hendra Sahputra, SE, MM, dan beberapa pengurus Karang Taruna, diantaranya Abdul Munir Bugis, ST, Sri Novita Sitompul, S.Pdi, Suhef Meliana, dan Tasya Dwi Astarie Nasution, S.Pd.(humas/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)