4 Pelaku Penyiram Air Keras ke Wartawan Media Online Ditangkap Polisi - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

4 Pelaku Penyiram Air Keras ke Wartawan Media Online Ditangkap Polisi

Bicaranews.com|Medan - Sat Reskrim Polrestabes Medan menangkap 4 pelaku penyiram air keras ke wartawan di salah satu media online, Persada Bhayangkara Sembiring (25)

Pelaksana tugas Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Rafles Marpaung yang dikonfirmasi wartawan, Rabu (28/7/2021) mengatakan penangkapan terhadap para pelaku terjadi pada, Senin (28/7/2021).

"Dari hasil penyekidikan dan pengembangan, kami (Sat Reskrim) sudah menangkap 4 pelaku. Sementara ini itu saja yang bisa saya sampaikan karena masih ada yang kami kejar," katanya.

Penangkapan terhadap para pelaku sambungnya, dilakukan besoknya (Senin dini hari) setelah kejadian penyiraman air keras. Kasusnya masih kita kembangkan. Namun Rafles belum bisa memberikan keterangan dengan detai siapa pelakunya serta barang bukti apa saja yang sudah diamankan. "Nanti akan dijelaskan lebih lanjut ya," pungkasnya.

Sebelumnya, wartawan di salah satu media online, Persada Bhayangkara Sembiring (25) disiram orang tak dikenal (OTK) di Jalan Jamin Ginting/Simpang Selayang, Minggu (25/7/2021) sekira pukul 22.00 WIB, dan mendapat perawatan medis di RSU H Adam Malik Medan.(t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.