Mulai Besok, Arus Lalin Medan – Berastagi Direkayasa

Mulai Besok, Arus Lalin Medan – Berastagi Direkayasa

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Medan – Satlantas Polrestabes Medan akan melakukan rekayasa pengalihan arus lalulintas (Lalin) di jalur Medan-Berastagi dan sebaliknya yang dimulai besok, Sabtu – Minggu (26-27/06/2021) pagi.

“Rekayasa perdana akan berlangsung, Sabtu (26/06/2021) dan Minggu (27/06/2021). Hal ini dilakukan setelah hasil survey dan analisa dari instansi terkait yakni Polrestabes Medan, Pemko Medan dan Pemkab Deliserdang melalui unsur-unsur terkaitnya, tentang peningkatan arus Lalin, “kata Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny W Siregar ketika ditanya wartawan, Jumat (25/06/21) tadi sore.
Adapun 3 titik yang akan dilaksanakan rekayasa arus Lalin itu sambungnya, untuk Medan tujuan Berastagi harus melalui simpang Kongsi dan keluar di Durin Pitu.
Sementara dari Berastagi menuju Medan harus melalui simpang Jalan Srikandi keluar ke Jalan Namori simpang Tuntungan, Jalan Bunga Kardiol keluar RS Adam Malik.
“Untuk arus kendaraan yang dialihkan yakni mobil pribadi dan angkutan umum luar kota/kabupaten. Untuk itu saya mengimbau kepada seluruh masyarakat pengguna jalan agar selalu berhati-hati. Patuhi tata tertib berlalulintas dan utamakan keselamatan,” pesan mantan Kasat Sabhara Polrestabes Medan ini. (t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)