Komisi B DPRD Sumut Tinjau Kerusakan Jalan Provinsi Lintas Dolok Sanggul - Pakkat - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Komisi B DPRD Sumut Tinjau Kerusakan Jalan Provinsi Lintas Dolok Sanggul - Pakkat

Bicaranews.com|Pakkat - Anggota Komisi B DPRD Sumut dari Dapil IX, Pantur Banjarnahor didampingi Pejabat Struktural bersama staf DPRD Sumut turun meninjau sejumlah  kerusakan jalan provinsi lintas Dolok Sanggul - Pakkat. 

Beberapa titik yang menjadi perhatian Anggota Dewan tersebut adalah jalan rusak Mual-mual di Desa Onan Ganjang, Jalan Longsor di Batu Sandiri Desa Parbotihan, Jalan Longsor di Desa Aek Godang - Arbaan. Sementara untuk kecamatan Pakkat, jalan longsor di Jaga Payung tidak luput dari perhatian Dewan.

"Ini adalah bentuk perhatian saya untuk membangun bona pasogit yang juga merupakan salah satu Dapil saya di Dapil IX yaitu Kabupaten Humbang Hasundutan dengan turun langsung melihat kondisi ruas jalan provinsi di Humbahas yang sudah banyak kupak-kapik dan longsor," ujar Pantur disela sela kunjungan tersebut, Kamis (10/6/2021)

Pantur Banjarnahor berharap empat titik yang dikunjungi dapat terealisasi semuanya dan ditampung di APBD Prov. Sumut di tahun 2022. 

Menurut informasi, jalan longsor yang berada di Jaga Payung Pakkat akan direalisasikan dalam tahun ini.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Anggota DPRD Sumut Dapil IX diantaranya Rahmansyah Sibarani, Jubel Tambunan, Tuani Lumban Tobing, Victor Silaen, Irwan Simamora, Junius Taripar Hutabarat, Pintor Sitorus, Tangkas Manimpan dan sejumlah Pejabat Struktural Prov. Sumut dan Staf DPRD Sumut.(t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.