Kereta Api Bandara Tabrak Mobil Boks di Deliserdang - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Kereta Api Bandara Tabrak Mobil Boks di Deliserdang

Bicaranews.com|Beringin - Mobil boks L300 ditabrak dan diseret kereta api Airport Railink, Rabu (2/6/2021) pukul 12.35 WIB, di Dusun IA Desa Sidourip Kecamatan Beringin Kabupaten Deliserdang. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian, namun mobil boks rusak. 

Informasi diperoleh, kereta api melintas dari arah Medan menuju Bandara Internasional Kualanamu. Saat yang bersamaan, mobil boks L300 yang dikemudikan, He (32) warga Kelurahan Pulau Brayan Darat II Kecamatan Medan Timur, melintas dari arah Pantailabu menuju Desa Araskabu. 

Tiba di palang pintu perlintasan, diduga sopir mobil boks tidak mengetahui dan menabrak palang pintu perlintasan. Saat itu juga, kereta api menabrak bagian belakang sebelah kanan mobil dan menyeretnya sekira 15 meter. Beruntung, sopir mobil boks hanya mengalami trauma. 

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK ketika dikonfirmasi wartawan melalui Kasat Lantas Kompol SL Widodo SE, mengatakan guna penyelidikan lebih lanjut, mobil boks dan sopir diamankan di unit Laka Sat Lantas Polresta Deliserdang.(t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.