Kapolda Sumut Minta Kegiatan Promo BTS Meal di McD di Hentikan Sementara

Kapolda Sumut Minta Kegiatan Promo BTS Meal di McD di Hentikan Sementara

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|MEDAN – Polisi menegaskan menghentikan kegiatan promo BTS Meal yang digelar di restoran cepat saji Gerai McDonald’s (McD) yang ada di Medan. Hal ini dilakukan lantaran kegiatan yang dimulai sejak Rabu (9/6) kemarin itu mengundang kerumunan masyarakat. Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra mengatakan pihaknya juga sudah menyampaikan ke setiap manajemen gerai McDonald’s (McD) yang ada di Medan untuk menghentikan sementara kegiatan tersebut.

“Terkait dengan Mcd, kita sudah sampaikan kepada pengelola untuk menghentikan sementara kegiatannya, karena itu mengundang keramaian, dan dari pusat juga sudha disampaikan seperti itu,”ucap Panca saat berada di Rumah Dinas Gubsu, Kamis (10/6).
Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra kembali menegaskan dan berharap agar pihak manajemen gerai restoran cepat saji itu bekerjasama untuk mentaati himbauan ini. Pasalnya ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19 di Sumatera Utara.
“Saya minta manajemen McD bekerjasama, untuk bagaimana menjaga pandemi Covid ini kita hindari biar tidak berkembang di Sumut,” pungkasnya.
Sebelumnya diberitakan kerumunan yang didominasi ratusan pengemudi ojek online (ojol) terjadi di sejumlah gerai McDonald’s di Kota Medan, Rabu (9/6). Kerumunan itu terjadi usai McDonald’s berkolaborasi dengan boyband asal Korea Selatan, BTS, mengeluarkan menu baru yakni ‘BTS Meal’ yang dirilis pada 9 Juni 2021. (trib/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)