Bupati Samosir Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Sigaol Marbun

Bupati Samosir Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Sigaol Marbun

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Samosir - Bupati Samosir, Vandiko T. Gultom didampingi Kadis Sosial Paris Manik, Camat Pailpi, Darwin Parhusip menyerahkan bantuan Sosial berupa buffer stock kepada korban M. Marbun korban kebakaran rumah di Desa Sigaol Marbun-Kecamatan Palipi, Rabu (16/06/2021).

Rumah dua tingkat milik M. Marbun terbakar pada tanggal 9 Juni diperkirakan sekitar pukul 23.40 dan tidak ada korban jiwa. 

Bupati Samosir, Vandiko T. Gultom, menyampaikan ungkapan prihatin atas kejadian yang menimpa korban dan berharap korban kembali bersemangat dan pulih dari rasa trauma.

"Kami berharap amang inang tetap semangat, siapapun tidak ingin terkena musibah, namun kita harus tetap bersyukur kepada Tuhan, semoga rasa trauma cepat pulih" kata Bupati Samosir Vandiko T. Gultom

Ditambahkan, kehadirannya sebagai Pemerintah berkewajiban untuk memberikan perhatian, perlindungan dan semangat berupa bantuan sosial kepada masyarakat yang mengalami musibah.

"Semoga bantuan sandang dan pangan yang kami berikan berguna untuk pemenuhan kebutuhan hidup Kedepan," tambah Vandiko.

Dalam kesempatan ini, Bupati Samosir Vandiko T .Gultom memerintahkan Camat Palipi dan Kadis Sosial untuk membantu dan segera mengurus dokumen-dokumen penting seperti data kependudukan , ijasah dan berkas lainnya yang hangus akibat kebakaran tersebut.

Semoga bapak/ibu kembali bangkit dan diberkati Tuhan, diberi Kesehatan dan terhindar dari musibah kedepannya, harap Bupati Samosir.

M. Marbun, pemilik rumah M. Marbun mengucapkan rasa haru dan terima kasih atas bantuan yang diberikan  Bupati Samosir.(humas)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)