Bupati Lantik Suryadi Aritonang Jadi Kadis Perhubungan Kabupaten Deli Serdang

Bupati Lantik Suryadi Aritonang Jadi Kadis Perhubungan Kabupaten Deli Serdang

Rambe
By -
0

Suryadi Aritonang dilantik

Bicaranews.com|Lubuk Pakam - Bupati H Ashari Tambunan melantik Suryadi Aritonang, S.Sos, M.Si sebagai Kadis Perhubungan di Lingkungan Pemkab Deli Serdang. , bertempat di Aula Cendana Lantai II Kantor Bupati Deli Serdang, Rabu (2/6) Lubuk Pakam.

Hadir pada pelantikan, Asisten II Putra Jaya Manalu, Ka.BKD Yudi Hilmawan SE, Insperktur H Edwin Nasution SH, Kadis Kominfo DR Dra Hj Miska Gewa sari MM, Kadis Perindag T M. Zaki Aufa S.Sos.

Dalam Sambutannya, Bupati H Ashari Tambunan mengatakan pengambilan sumpah dan janji pada hari ini mempunya peran penting dalam sistem birokrasi yang efisien dan efektif. Hal ini untuk memastikan kelangsungan tugas-tugas organisasi dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten Deli Serdang.

“Pelantikan saudara adalah amanah, maka tunjukanlah kemampuan, kompetensi, profesionalisme dan prestasi saudara dalam mengemban dan menjalankannya, bangun suasana kerja yang harmonis, pahami tupoksi, kuasai peraturan perundang undangan, lakukan penyelenggaraan sistem transportasi dengan baik dan efektif, ciptakan berbagai inovasi untuk mengurai kemacetan dan optimalkan fasilitas kelengkapan jalan, jalin kerjasama kepada semua pihak, berikan pelayanan prima dan keterbukaan informasi kepada masyarakat khususnya terkait dengan penyelenggaraan urusan bidang perhubungan, jadikan tempat henti kendaraan menjadi tempat yang nyaman aman bagi pelaku transfortasi” ucap H Ashari Tambunan.

Kasus Covid-19 pada saat ini semakin meningkat di Sumatera Utara, Khususnya Deli Serdang. Saya tidak henti-hentinya mengajak semua yang berada di ruangan ini maupun kepada yang lainnya untuk bersama-sama bergotong royong memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kepada saudara yang baru dilantik, pastikan pegawai dan semua elemen yang ada di Dinas yang anda pimpin melakukan upaya pencegahan secara optimal. Dengan pengawasan ketat Protokol Kesehatan (Prokes) kepada pelaku moda transportasi," ajak Bupati H. Ashari Tambuna

“Jangan ada yang menganggap bahwa ini bukan tugas dan tanggung jawabnya. Kita harus saling mendukung agar kebijakan yang ada dapat berjalan dengan efektif," tegas Bupati.

Bupati H.Ashari Tambunan mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada pejabat lama yang telah memberikan  subangsih pikiran dan tenaga terhadap Kabupaten Deli Serdang.

Selamat bertugas kepada Pejabat yang baru dilantik, Saya yakin dan percaya, bahwa saudara dapat mengambil langkah untuk lebih meningkatkan kualitas Dinas Perhubungan.Kepada pendamping, dukung setiap langkah pasangan anda dan terus berikan motivasi," pesan Bupati H. Ashari Tambunan.

 Mari kita bulatkan tekad, untuk bersama-sama membangun Deli Serdang yang maju dan sejahtera dengan masyarakatnya yang religius dan rukun dalam kebhinnekaan.(rel/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)