BREAKING NEWS! Empat Rumah Hangus Terbakar di Sianjur Mulamula Samosir

BREAKING NEWS! Empat Rumah Hangus Terbakar di Sianjur Mulamula Samosir

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|SAMOSIR -  Sedikitnya empat rumah warga hangus terbakar di Sosor Nangka Dusun III, Limbong Kecamatan Sianjur Mulamula Kabupaten Samosir, Minggu (13/6/2021) sekitar pukul 11.30 WIB.

Seorang warga bermarga Limbong ketika dihubungi melalui telepon mengatakan sedikitnya 4 unit rumah telah hangus terbakar. "Empat rumah yang sudah terbakar,"ujarnya.
Menurutnya, rumah semi permanen tersebut mulai terbakar sejak Pukul 11.30 WIB. Dimana, para warga baru saja pulang dari ibadah kebaktikan gereja. Warga yang melihat kebakaran berusaha memadamkan api yang berkobar dengan alat seadanya. Namun, dikarenakan teriknya matahari dan kencangnya hembusan angin, api teramat sukar untuk dipadamkan.
Pemadam kebakaran yang ditunggu pun tak kunjung tiba, meski jarak degan kota Pangururan ke Limbong tidak terlalu jauh.
Belum diketahui penyebab kebakran terjadi, dan beruntung tidak ada korban jiwa, meski juga belum diketahui berapa kerugian yang dialami.
Informasi yang dihimpun sejauh ini, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Namun kerugian ditaksih mencapai ratusan juta rupiah. Hingga berita ini ditayangkan belum diketahui penyebab kebakaran.(t/red)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)