Ban Pecah di Jalan Tol Balmera, 2 Penumpang Bus Angkutan Tewas dan 4 Luka-luka - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Ban Pecah di Jalan Tol Balmera, 2 Penumpang Bus Angkutan Tewas dan 4 Luka-luka

Bicaranews.com|Medan - Mobil angkutan penumpang jenis mini bus BK 7423 LD terbalik setelah mengalami pecah ban di Jalan Tol Balmera tepatnya di Km 20, Senin (7/6/2021).

Akibat kecelakaan tunggal itu 2 penumpang mini bus tewas di tempat, sementara 4 penumpang lainnya mengalami luka-luka.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan naas itu terjadi ketika mobil angkutan yang dikemudikan Rinaldi Hutapea (35) warga Lorong Gereja Lingkungan B, Kecamatan Belawan melaju dari arah Tanjungmorawa hendak menuju Belawan lewat jalan tol.

Namun saat melintas di lokasi kejadian, tiba-tiba ban kiri bagian belakang mobil pecah. Seketika itu juga mobil yang membawa 5 penumpang itu hilang kendali dan langsung oleng serta terbalik.

Akibat kecelakaan tunggal itu 2 orang diantaranya istri sopir, Dermahaya (37) dan seorang penumpang, Raja Mian Marpaung (28) tewas di tempat. Sedangkan sopir, 3 penumpang diantaranya Karsini (50), M Aril (15) dan Al Pandi (12) mengalami luka-luka. Sedangkan mobil mengalami ringsek.

Petugas Unit Lantas Polsek Percut Sei Tuan yang menerima informasi adanya kecelakaan tiba di lokasi. Selanjutnya para korban tewas dan terluka dievakuasi ke rumah sakit. Sedangkan mini bus dibawa ke Kantor Lantas guna dijadikan barang bukti.

Kanit Lantas Polsek Percut Sei Tuan Iptu Ramadhan yant dikonfirmasi mengatakan sopir dan para penumpang yang mengalami luka dibawa ke RS Mitra Medica Tanjungmulia untuk mendapat perawatan medis.

"Korban tewas juga sudah dievakakuasi ke rumah sakit. Dugaan sementara musibah ini kecelakaan tunggal. Walau demikian kita masih melakukan penyelidikan," katanya.(t/bn/sib)

Diberdayakan oleh Blogger.