AKP Daud Pelawi Jabat Wadanyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

AKP Daud Pelawi Jabat Wadanyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut

Bicaranews.com|TEBINGTINGGI – Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Pimpin Upacara Sertijab dan pengukuhan Jabatan Wakil Komandan Batalyon B (Wadanyon), Sabtu (26/6/2021) di Lapangan Apel Mako Batalyon B Jalan Ahmad Yani Tebingtinggi. 

Selain Pengukuhan Jabatan Wadanyon, juga digelar Serah terima Jabatan Pasi Min Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut. Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Komandan Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut Kompol Endra Budianto dan sebagai Perwira Upacara, Pasi Yanma Yon B, AKP Heri Sutikno, SH.

Danyon B Kompol Endra Budianto dalam amanatnya mengatakan, Dalam suatu organisasi, pergantian jabatan di Jajaran Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut adalah hal yang biasa, dan bertujuan untuk menciptakan suasana baru. 

Melalui pertimbangan dan penilaian Pimpinan, diputuskan melalui konsep dan langkah strategi, guna mewujudkan semangat, kemauan dan kemampuan dalam mengolah serta memperkuat Brimob yang berwibawa, patuh hukum, yang dipercaya dan dicintai masyarakat, ujar Danyon B.

Kepada pejabat baru, lanjut Danyon B, saya percaya saudara sudah berpengalaman sehingga dapat memberikan warna baru yang baik, serta meneruskan program-program yang berjalan saat ini. Kepada pejabat lama saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tinggi nya, atas kerjakeras dan pengabdian saudara selama ini. 

“Hendaknya kegiatan Pengukuhan dan Sertijab yang dilaksanakan hari ini dapat dipandang sebagai peluang dan tantangan yang harus dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk membangun reputasi dan prestasi,” tegas Kompol Endra Budianto.

Adapun pejabat yang dikukuhkan yakni, Wadanyon B AKP Daud Pelawi dan Serah terima Jabatan Pasi Min Yon B dari pejabat lama AKP Surahman, SH kepada pejabat baru Iptu Yusup, SH. Kegiatan pengukuhan Wadanyon B dan Sertijab Pasi Min Yon B tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19. (DYK/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.