Wakil Wali Kota Hadiri Pelantikan BPC GMKI Sibolga Masa Bakti 2021-2023

Wakil Wali Kota Hadiri Pelantikan BPC GMKI Sibolga Masa Bakti 2021-2023

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|SIBOLGA –  Wakil Wali Kota Sibolga Pantas Maruba Lumban Tobing, menghadiri Pelantikan Badan Pengurus Cabang Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (BPC GMKI) Kota Sibolga masa bakti 2021-2023, di Boga Coffe & Resto Pantai Ujung Sibolga, pada Jumat (28/05/21) sore.

Acara diawali ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Robert M Siahaan S.Th. Dilanjutkan pelantikan yang dipimpin Sekretaris Fungsional Pendidikan Kader Pengurus Pusat GMKI Alfonsus Ratukani.

Dalam sambutan Wakil Wali Kota menyampaikan, ucapan selamat atas Pelantikan BPC GMKI Sibolga Masa Bakti 2021-2023. Juga menyampaikan permohonan maaf dan titip salam Wali Kota, tidak dapat berhadir pada pelantikan kepengurusan baru. Serta berjanji akan membantu setiap kegiatan positif yang dilakukan GMKI Sibolga.

Wakil Wali Kota berharap, agar pada periode kepengurusan GMKI ini, lebih memfokuskan pada implementasi pola dasar sistem pendidikan kader GMKI. Sehingga mampu menghasilkan kader yang memiliki tingkat spiritualitas, integritas, dan profesionalitas tinggi.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut ini, Ketua Presidium PMKRI Medan Ceperianus Gea, Ketua DPC GAMKI Sibolga Dr. Lucien Pahala Sitanggang S.Pi.M.Si, perwakilan Pengurus Pusat GMKI, serta perwakilan PGID Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia Daerah (PGID) Tapanuli Tengah.(t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)