Suasana Bulan Suci, PBB DPC Karo Pererat Silaturahmi dan Berbagi Kasih dengan Insan Pers - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Suasana Bulan Suci, PBB DPC Karo Pererat Silaturahmi dan Berbagi Kasih dengan Insan Pers

PBB Karo

Bicaranews.com|KARO - Susana bulan suci Ramadan dan menyambut Idul Fitri 1442 Hijriah, organisasi masyarakat Pemuda Batak Bersatu (PBB) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Karo pererat silaturahmi dan berbagi kasih dengan insan pers yang bertugas di Kabupaten Karo di kediaman Wakil Ketua I Taman Surbakti di Jalan Upah Tendi Sebayang, Kabanjahe, Karo, Senin (10/05/2021).

Pada pertemuan dengan mengedepan protokol kesehatan itu, turut juga dihadiri  Ketua DPC PBB Kabupaten Karo, Andreas Tarigan, Sekretaris Herman Tarihoran beserta pengurus inti dan anggota lainnya.

"Pertemuan ini merupakan silaturahmi dan ramah tamah kepada mitra kita yakni para Insan Pers. Apalagi sekarang ini dalam susana bulan suci Ramadan menjelang Fitri 1442 Hijriah. Bingkisan yang kami berikan semoga bermanfaat buat teman teman semua," ungkap Taman disela sela acara tersebut.

Ia juga menyampaikan kepada insan pers bahwa dirinya merupakan bagian dari PBB Karo yang menjabat pengurus inti. "Yang pasti kedepannya Insan Pers akan terus menjadi mitra PBB ," kata Surbakti dengan ramah sembari menyampaikan jangan melihat besarnya yang diberikan tetapi ketulusan dari PBB.

Sementara itu, Ketua DPC PBB Kabupaten Karo Andreas Tarigan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh insan pers sudah bersedia hadir dalam undangan tersebut.

"Terimakasih banyak atas kehadiran teman teman Pers,yang telah meluangkan waktunya hadir, ini sedikit ada rezeki kami dari wakil ketua PBB Karo Pak Surbakti, jadi jangan dilihat dari bantuan ataupun bingkisan nya, tapi lihat dan nilailah kebersamaan kita yang tulus ini, karena seperti slogan PBB yaitu Solidaritas,Toleransi,Gotong Royong dan Kerukunan," sebut Tarigan.

Disela-sela silaturahmi itu, mereka juga memperkenalkan pengurus PBB Karo mulai dari Ketua DPC Andreas Tarigan, Wakil Ketua I, Taman Surbakti, Ketua Harian Ken Ken Girsang dan lainnya. Selanjutnya pemberian bingkisan secara simbolis kepada Perwakilan Insan Pers berupa Beras, Sirup, Gula dan sedikit uang transportasi.

Charles Sitanggang mewakili Rekan Pers mengucapkan terima kasih banyak kepada PBB Karo. Ia berharap, PBB makin Jaya dan terus berkembang di Kabupaten Karo. "Semoga PBB Kabupaten Karo makin jaya dan terus berkembang, begitu juga kepada Wakil Ketua I,Pak Taman Surbakti Semoga sehat terus semoga bertambah rezekinya," ungkapnya.

sumber:Radarnusntara

Diberdayakan oleh Blogger.