Situasi Mencekam, 2 Kelompok Pemuda Bentrok di Medan Petisah - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Situasi Mencekam, 2 Kelompok Pemuda Bentrok di Medan Petisah

Bicaranews.com|Medan - Dua kelompok pemuda berloreng mirip terlibat bentrok di Jalan Perpustakaan Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kamis (27/5/2021) malam.

Pantauan wartawan di lokasi, tampak seratusan pemuda dari 2 kelompok itu terlibat saling lempar menggunakan batu. Warga sekitar tak ada yang berani kekuar dari rumahnya masing-masing. Sementara kendaraan yang akan melintas di lokasi terpaksa memutar balik.

Tak lama berselang seratusan personil TNI-Polri tiba di lokasi. Namun kedua kelompok pemuda itu tetap saling serang di depan pos salah satu kelompok pemuda.

Petugas gabungan memerintahkan dengan tegas kepada pemuda yang terlibat bentrok untuk membubarkan diri. Akhirnya dengan perlahan-lahan para pemuda itu membubarkan diri. Namun petugas TNI-Polri masih berjaga-jaga di lokasi guna mengantisipasi bentrok susulan.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko yang dikonfirmasi di lokasi mengatakan situasi sudah kondusif. "Kedua kelompok pemuda sudah kita bubarkan dan situasi telah kondusif. Kita akan memanggil kedua belah pihak guna mengetahui apa penyebab bentrokan," ujarnya.(t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.