Sholat Ied di Lapangan Simare-mare, Wali Kota : Mari Bangun Kebersamaan

Sholat Ied di Lapangan Simare-mare, Wali Kota : Mari Bangun Kebersamaan

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|SIBOLGA – Pemko Sibolga menggelar pelaksanaan Sholat Ied 1442H/2021M, di Lapangan Simare-mare Sibolga dengan mengikuti protokol kesehatan, Kamis (13/05/2021).

Dalam sambutan sebelum pelaksanaan Sholat, atas nama pribadi, keluarga dan Pemko Sibolga, Wali Kota menyampaikan minal a’idin wal faidzin, selamat hari raya Idul Fitri 1442H, dan mengajak seluruh masyarakat kota Sibolga untuk menjadikan momentum Idul Fitri, membangun kebersamaan, untuk mewujudkan Sibolga Sehat, Pintar dan Makmur.

Wali Kota juga mengajak, menjadikan hari Idul Fitri ini, sebagai tonggak awal bagi semua, untuk membuka lembaran baru, masa depan yang semakin baik, dalam tatanan kehidupan bermasyarakat.

Pada pelaksanaan Sholat Idul Fitri ini, bertindak sebagai Imam Al Ustadz Jurkani Tanjung, S.Pd.I, dan Khatib Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sibolga Drs. H. Bahrum Saleh MA.

Terlihat hadir, Ketua DPRD Kota Sibolga Akhmad Syukri Nazry Penarik, Sekda M Yusuf Batubara, para pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang beragama Islam, bersama masyarakat yang ikut melaksanakan Sholat Idul Fitri ini.(hums/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)