Pisah Rumah 5 Tahun Dengan Suami…!!! Guru SDN di Lumban Lobu Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Dirumahnya

Pisah Rumah 5 Tahun Dengan Suami…!!! Guru SDN di Lumban Lobu Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Dirumahnya

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Toba – Warga Desa Pasar 4 Lumban Lobu, kecamatan Bona Tualunasi, KabupatenToba dihebohkan dengan ditemukanya mayat, Lisbet Martalena br Butarbutar dirumahnya sendiri dengan kondisi bersimbah darah, Senin (24/5/2021) pagi.

Sesuai keterangan dari warga, korban  sebagai guru PNS mengajar di SDN 173659 Lumban Lobu diketahui sudah menikah dan belum dikaruniai anak dan sudah pisah rumah selama 5 tahun dengan suaminya.

“Korban kalau tidak salah lahiran 1972 dan telah menikah tetapi belum punya anak, suaminya di Sibolga dan sudah sekitar 5 tahun pisah rumah (padao dao),” ujar warga.

Sebagian warga mengaku bahwa perawakan korban keseharian pendiam dan kurang terbuka kepada sesama, sehingga sampai saat ini belum diketahui korban memiliki jalinan kekasih dengan lelaki lain.

Sesuai keterangan dan melihat simbah darah korban diduga dibunuh menggunakan senjata tajam dan di tempat kejadian adanya ditemukan jejak kaki yang berbeda sehingha kuat kemungkinan pembunuhan dilakukan secara terencena oleh dua orang.

Sampai berita ini dipublikasikan pihak Kepolisian Polres Toba masih berupaya dimintai keterangan akan alasn pembunuhan serta hasil visum. sumber:indogonews

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)