Mobil Pribadi Kecelakaan di Jalan Tol Medan-Tebingtinggi, 5 Orang Luka-luka - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Mobil Pribadi Kecelakaan di Jalan Tol Medan-Tebingtinggi, 5 Orang Luka-luka

Bicaranews.com|Sergai - Diduga pecah ban, mobil pribadi Nopol BK 1090 OZ mengalami kecelakaan tunggal di jalan tol Medan-Tebingtinggi (KM 53), tepatnya di kawasan Desa Adolina, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Senin (17/5/2021) siang. Akibatnya, dari 9 orang penumpang, 5 menderita luka-luka.


Informasi diperoleh wartawan, awalnya sekira pukul 11.30 WIB, mobil Toyota Kijang warna merah yang dikemudikan H Saliman (62) datang dari arah Tebingtinggi menuju Medan melaju dengan kecepatan sedang di jalur B.

Sesampainya di TKP, ban belakang mobil sebelah kiri mendadak pecah dan membuat pengemudi kehilangan kendali (out control) sehingga menabrak pembatas jalan dan terbalik-balik. 

Usai menerima laporan, sejumlah personel Unit Laka Sat Lantas Polres Sergai berbegas turun ke lokasi kejadian untuk cek olah TKP, meminta keterangan saksi-saksi dan mengevakuasi para korban ke rumah sakit terdekat. 

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, melalui Kasat Lantas AKP Agung Basuni ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan insiden tersebut. 

Dia juga menjelaskan sebelum mobil tersebut oleng dan terbalik-balik, ban belakang sebelah kiri terlebih dahulu mengalami pecah ban, diduga akibat over kapasitas.

Adapun nama penumpang yang menderita luka-luka di antaranya, Siti Aminah Purba (58), Rosmaida (52), Mawar Purba (46), Suhana Purba (49) dan Anggia Elfira Hani (23). Sedangkan 4 penumpang lainnya tidak menderita luka apapun.

"Kini kasus laka tunggal itu sudah kita tangani dan para para korban yang menderita luka-luka juga telah dibawa ke rumah sakit Grand Medistra Lubukpakam," ujar Kasat Lantas. (t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.