Lagi, Tawuran Antar 2 Kelompok Warga Kembali Pecah di Belawan - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Lagi, Tawuran Antar 2 Kelompok Warga Kembali Pecah di Belawan

Bicaranews.com|Belawan - Dua kelompok warga kembali terlibat tawuran dengan saling lempar batu di kawasan Jalan Riau, Kelurahan Belawan 2 , Kecamatan Medan Belawan, Senin (31/5/2021) sore.

Tidak ada korban jiwa manusia maupun mengalami luka dari masing-masing kelompok warga yang terlibat tawuran tersebut, namun diperoleh informasi sejumlah rumah warga terkena lemparan batu.

Tidak diketahui secara pasti penyebab terjadinya tawuran antara dua kelompok warga tersebut.

        Mendapat informasi adanya aksi tawuran, pihak Polsek Belawan langsung turun ke lokasi dan selanjutnya membubarkan masing-masing kelompok warga yang terlibat tawuran. Selain itu, dari lokasi kejadian pihak kepolisian juga menyita sejumlah barang bukti, diantaranya senjata tajam yang diduga digunakan dalan aksi tawuran untuk melukai atau menakut-nakuti lawannya.

         Kapolsek Belawan, Kompol Daniel Jefri Naibaho, yang dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya kejadian tersebut, dan pihaknya juga menyita senjata tajam dari lokasi kejadian, yang diduga digunakan dalam aksi tawuran tersebut.

         Untuk mengantisipasi terjadinya tawuran susulan, sejumlah petugas kepolisian hingga Senin malam berjaga-jaga dilokasi kejadian.(t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.