Jenguk Korban Begal, Kapolsek Medan Helvetia Perintahkan Anggotanya Tindak Tegas dan Terukur Pelaku

Jenguk Korban Begal, Kapolsek Medan Helvetia Perintahkan Anggotanya Tindak Tegas dan Terukur Pelaku

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Medan - Petugas Reskrim dan di bantu Unit Intelkam Polsek Medan Helvetia melakukan penyelidikan mendalam terkait aksi brutal yang dilakukan oleh pelaku (lidik) terhadap Korban inisial AM (35) yang mengalami luka serius dibagian tubuh korban dan menjalani perawatan di rumah sakit. 

Korban AM saat mengendarai sepeda motornya di datangi pelaku dari pelaku dan langsung melakukan penusukan terhadap korban dan korban sempat melakukan perlawanan namun akhirnya terkapar, dan sepeda motor korban diboyong oleh pelaku.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.SH.SIK.MH yang didampingi Kanit Reskrim Iptu Zuhatta Mahadi.S.T.K, S.I.K, menjenguk AM (35) korban begal pada Rabu (26/05/2021) sekira pukul 08.15 wib di Jalan Asrama Persimpangan Gaperta ke rumah sakit.

"Kasus yang dialami korban AM sedang kita lakukan pengembangan dan meminta keterangan dari beberapa orang saksi - saksi yang berada di Tkp dan ciri - ciri pelaku sudah kita dapatkan dari hasil rekaman CCTV," ucap Kapolsek saat menjenguk korban di Rumah Sakit, Kamis (27/5/2021).

Selain itu, ucap Pardamean, Saya sudah perintahkan kepada jajarannya untuk tidak segan - segan untuk segera menindak tegas dan terukur terhadap pelaku," tegasnya.(t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)