Warung Kopi di Griya 3 Martubung Dibakar OTK, Diduga Pelaku Warga Sekitar - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Warung Kopi di Griya 3 Martubung Dibakar OTK, Diduga Pelaku Warga Sekitar

Bicaranews.com|Martubung - Warung kopi yang ada di pinggir Jalan, Magnolia, Komplek Perumahan Nasional (Perumnas) Griya 3, Kelurahan Tangkahan  Martubung, Kecamatan Medan Labuhan dibakar orang tak dikenal (OTK), Kamis (8/4/2021) dini hari.

Pemilik warung bermarga Simamora mengatakan, peristiwa itu diketahuinya sekitar pukul 06.30 WIB pagi, saat hendak menjemput istrinya pulang kerja. Pelaku pembakaran itu melakukan aksinya diperkirakan sekitar Kamis (8/4/2021) pukul 02.00 WIB dini hari. "Saya semalam lewat sini pukul 12.00 WIB warung masih bagus dan tidak ada orang. Berarti diniharilah dibakar ini. Saya melihat ini tadi ketika mau jemput istri saya pulang kerja" ujarnya.

Dia menduga OTK pelaku pembakaran masih warga sekitar yang iri dengan keberadaan warungnya tersebut. "Saya menduga pelakunya ini orang sini yang iri mungkin lihat saya berjualan disini. Memang ini bukan lahan saya namun lahan Perumnas dan saya buat warung ini bukan ada mengganggu orang lain. Saya buka warung disini hanya berjualan Kopi untuk tamba-tambahan biaya keluarga," ungkapnya dengan nada kesal.

"Saya pun mendirikan warung ini bukan untuk mengklaim jadi milik sendiri, apabila Perumnas mau menertibkan saya siap," tambahnya.

Dia pun mengaku heran kenapa ada OTK yang hendak membakar warungnya. Selama ini, mereka merasa tak punya musuh.

"Enggak pernah ada problem selama ini. Makanya saya heran, kok ada yang mau bakar warung ini," sebutnya.

Amatan dilapangan, warung dibakar itu berdampingan dengan doorsmer dan lapak tambal ban. Atap yang terbuat dari daun rumbia dilapis terpal terbakar. (*)

Diberdayakan oleh Blogger.