Warga Bandar Senembah Binjai Barat Blokir dan Tanam Pohon di Jalan Tuntut Perbaikan

Warga Bandar Senembah Binjai Barat Blokir dan Tanam Pohon di Jalan Tuntut Perbaikan

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Binjai - Jalan tak kunjung diperbaiki penuh, warga Kelurahan Bandar Senembah lakukan aksi pembelokiran jalan dan penanaman pohon pisang di Lokasi di Jalan Jenderal Gatot Subroto, Kelurahan Bandar Senembah, Kecamatan Binjai Barat, Sumatera Utara tepatnya di simpang Gang Nanas, Kamis (08/04/2021).

Aksi pemblokiran warga itu dimulai pukul 11.00 Wib siang, sehingga menyebabkan kemacetan dari arah Tanjung Jati menuju Simpang Pertanian.

Salah satu warga sekitar mengelukan jalan tersebut tidak dikunjung diperbaikan full. “Ada perbaikan cuman ditempel aja, itupun terakhir ditempel aspal 2014," ucapnya

Ia juga mengatakan bakar ban dan tanam pohon tersebut akan berhenti sampai adanya tanggapan dari provinsi. “Kami udah pening kali lihat jalan ini, udah mobil muat besar pada lewat sini, abu bersibaran kemana – mana, kami tutup jalan ini biar pihak provinsi tahu gimana keadakan jalan ini," ungkapnya.

Hal yang sama dikatakan, Jaya Alvian (46) warga Kelurahan Bandar Senembah juga mengatakan sudah lama mengajukan perbaikan jalan tapi tidak kunjung terlaksana. Ia juga mengungkapkan adanya aksi ini dilakukan karena melihat adanya kepastian dari pihak Provinsi mengenai jalan.

“Kami lakukan aksi ini jika tidak ada kepastian dari mereka kami akan melakukan aksi tiap hari” ungkap jaya.(t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)