Viral, Seorang Anak di Humbahas Tinggalkan Jenazah Ayah Untuk Ikuti Tes di Kepolisian - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Viral, Seorang Anak di Humbahas Tinggalkan Jenazah Ayah Untuk Ikuti Tes di Kepolisian

Bicaranews.com|Humbahas - Viral di media sosial seorang anak yang masih lajang di Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatra Utara (Sumut) harus meninggalkan jenazah ayahnya demi mengejar impiannya menjadi seorang Polisi.

Unggahan dengan akun Facebook LelyMozz, Rabu (14/4/2021) dengan caption “Anak lajang ini harus pergi meninggalkan mayat bpk nya yg masih terbaring kaku dirumahnya. Karena dia harus melanjutkan cita citanya di #kepolisian. Di daerah Humbang Hasundutan Sumut. Hari ini tes dan pada pagi itu juga bpknya mninggal dunia.. Dia sedih..namun dia harus mewujudkan impian dan perintah bpknya terakhir. #terharu,” mendapat respon dari warga net.

Postingannya ini pun ini viral di media sosial, dan sudah 267 kali dibagikan. Para netizen pun terharu setelah mengetahui hal ini.

“Turut berduka cita ito…dan Semoga cita2nya tercapai ito,” tulis Princess Leffry Manroe.

“pilihan yang sangat berat, semoga berhasilah cita cita mu !,” tulis Kabaruddin Panggabean.

“Tau bgt rasanya..Pernah ada diposisi inii. Semangat berjuang anak muda. Dang adong nasotar tupa ni debata. Percayalah,” kata netizen lainnya.

Ada juga yang menyarankan agar si anak menunda dulu kepergiannya untuk mengikuti test tersebut. Alangkah baiknya jika melihat ayahnya untuk terakhir kalinya untuk dikebumikan.

Namun, dijelaskan bahwa kepergiannya untuk mengikuti test di kepolisian sudah menjadi pesan ayah si anak.

“Alangkah baiknya lae melihat alm untuk yang terakhir kalinya lae,” tulis MoMo Siagian.

“Moga kamu berasil kawan. Tapi klu aku mending ku pilih tetap di samping bapak ku sampai pemakaman selesai. Jodoh,rejeki dan maut itu Uda di atur tuhan. Masih banyak jln menuju sukses klu itu nya. Pepatah bilang banyak jln menuju ke roma.moga tercapai apa yg kmu ingin kn kean,” saran netizen lainnya.

“Demi permintaan bapak tu tak apa asalkan anaknya jadi sukses jd perwira polisi,” kata yang lain.

Namun hingga berita ini dilansir, belum ada pihak keluarga yang bisa untuk dikonfirmasi. Apakah si anak sudah jadi berangkat untuk menggapai cita-citanya itu? belum juga diperoleh informasi terbaru.

Demikian juga, belum diperoleh informasi lebih lanjut, di mana alamat keluarga yang berduka ini, namun disebut di daerah Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatra Utara (Sumut). (sumber:snt/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.