Tinjau Relokasi Pasar, Wali Kota Sibolga: Bila Persoalan Tidak Selesai Dalam Seminggu, Kepala Dinas Terkait Saya Copot

Tinjau Relokasi Pasar, Wali Kota Sibolga: Bila Persoalan Tidak Selesai Dalam Seminggu, Kepala Dinas Terkait Saya Copot

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|SIBOLGAWali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, didampingi Wakil Wali Kota Pantas Maruba Lumban Tobing, kembali meninjau kawasan relokasi pedagang Pasar Sibolga Nauli pada Selasa (27/04/21) pagi.

Saat berdiskusi menerima keluhan pedagang, Wali kota berharap kepedulian bersama dalam menjaga kebersihan pasar, serta tidak membuang sampah sembarangan. 

Wali Kota juga memerintahkan tegas Kepala Dinas terkait, agar menyelesaikan pemasangan lampu penerangan umum, penimbunan jalan agar bila hujan tidak becek dan membongkar kios yang dibangun di atas parit. “Bila tidak selesai dalam 1 (satu) minggu, Kepala Dinas terkait akan saya copot,” tegasnya.

Wali Kota juga memerintahkan Plt. Kadis Satpol PP & Damkar Faisal Fahmi Lubis, agar menertibkan para pedagang yang berjualan di jalan Patuan Anggi, agar tidak berjualan lagi di luar kawasan Stadion Horas tempat relokasi pedagang.

Turut hadir dalam mendampingi Wali kota pada peninjauan ini, Sekda M. Yusuf Batubara, SKM, MM, Asisten yang juga Plt. Kadis PKPLH Hendra Darmalius, A.Pi, Kepala Bappeda Drs. Juneidi Tanjung, M.Pd, Kepala BPKPAD Drs. Sofyan Nasution, MM, Kadis Perhubungan Marajahan Sitorus, SE, Kadis PUPR Ramayana Tambunan, ST, Kadis Parpora Rahmat Tarihoran, ST, MM, Plt. Kadis Perindag Yurni Safnita, S.Kom, Plt. Kadis Satpol PP & Damkar Faisal Fahmi Lubis, S.Sos, Plt. Camat Sibolga Kota Santi Panggabean, SH serta Lurah Pancuran Gerobak Ismail Ndraha, S.Sos.(humas/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)