Polres Metro Tangerang Kota Minta Pemuda Batak Bersatu Jadi Benteng Perdamaian - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Polres Metro Tangerang Kota Minta Pemuda Batak Bersatu Jadi Benteng Perdamaian

Pemuda Batak Bersatu

Bicaranews.com|Kota Tangerang – Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Deonijiu de Fatima menegaskan bahwa keberadaan Pemuda Batak Bersatu (PBB) di Kota Tangerang harus berkontribusi penuh terhadap Kota Akhlaqul Karimah, khususnya menjadi pelopor benteng perdamaian.

“Ormas Pemuda Batak Bersatu di Kota tangerang harus bisa sinergis untuk menjaga keamanan dan kondusifitas kamtibmas,” kata Deoniju De Fatima saat menerima DPC PBB Kota Tangerang di kantornya, Selasa (20/4/2021).

Selanjutnya Deoniju juga menyambut setiap kegiatan positif yang dikerjakan oleh PBB. Terlebih, kata dia, ormas batak tersebut dapat memberikan hal positif di Kota Tangerang.

“Polri siap untuk mendukung segala bentuk kegiatan Pemuda Batak Bersatu di Kota Tangerang yang bermanfaat dan bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Ketua DPC Iman Siringo-ringo, menjelaskan Ormas PBB yang sejak awal menyatakan untuk bergerak di bidang sosial, tentunya siap untuk bersinergis dengan Pemerintah, TNI dan Polri.

“Kami akan menggunakan segala kemampuan dan potensi diri sebagai bagian dari Anak Bangsa untuk memberikan yang terbaik bagi organisasi kemasyrakatan PBB, Bangsa dan Negara yang merupakan visi dari kami,” jelasnya.

Ia menyebutkan dalam rangka Bulan Ramadhan dan Hari Kartini tahun 2021, PBB DPC Kota Tangerang akan terjun menyapa masyarakat membagikan makanan berbuka puasa.

“Melalui Divisi Pemberdayaan Perempuan dan srikandi se-Kota Tangerang, kami mengadakan Aksi Pembagian Takjil dan Masker yang akan digelar Rabu esok di tugu Adipura. Ini adalah salah satu wujud nyata dari visi PBB,” tambah Iman.(t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.