Poldasu Bantah Telah Amankan Selebgram ‘Ratu Entok’

Poldasu Bantah Telah Amankan Selebgram ‘Ratu Entok’

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Medan - Terkait beredarnya informasi bahwa Ratu Talisha atau 'Ratu Entok' diamankan. Polda Sumut menampik atau membantah adanya informasi tersebut.

“Negatif (tidak ada) diamankan (Polda Sumut),” sebut Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan, Senin (19/4/2021).
Dia menyebutkan, pascamenyebarnya foto selebgram itu, koordinasi dilakukan dengan Ditreskrimsus Poldasu untuk memastikanya. “Sudah dicek ke subdit cyber, tidak ada (diamankan),” ucap dia.
Seperti diketahui, beredar foto selebgram Ratu Talisha, alias Ratu Entok tengah dijemput Polda Sumut. Ini pertama kali diketahui dari akun Instagram @mediaperawat, Senin (19/4/2021).
“Info sementara sudah diproses hukum oleh Bidang dan Divisi Hukum DPW PPNI Sumatera Utara dan kuasa hukum Bpk Sukendar membuat Surat protes dan somasi ke Kominfo dan sekarang dalam penyidikan Polda Sumut..semoga segera mendapatkan sanksi sesuai yg berlaku,” tulis caption tersebut.
Sebelumnya, beredar foto selebgram asal Medan itu tengah dijemput Polda Sumut, terkait dengan penganiayaan oknum perawat Rumah Sakit Siloam Palembang.
Selebgram asal Medan, Sumatera Utara itu buka suara terkait kasus penganiayaan oknum perawat di Rumah Sakit Siloam Palembang. Dia meminta para perawat tidak lagi sombong, dan berkaca dari kasus RS Siloam.
“Ya, karena selama ini kalian banyak yang sombong, banyak yang lantam (angkuh),” ujarnya.
Lewat akun TikTok @ratu_entok2, Sabtu (17/4/2021) petang, Ratu Entok meminta oknum perawat untuk tidak pandang bulu merawat pasien lantaran terikat sumpah.
“Apalagi kalo merawat dari orang-orang miskin, dari BPJS, dari pake Surat (Keterangan) Miskin, dari pake surat IS. Heeh, muka perawat kayak tong sampah,” teriaknya makin jauh.(km/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)