Pemkab Samosir Kembali Raih Predikat Sangat Baik Pada Sakip Award 2020 dari Kementerian PAN-RB

Pemkab Samosir Kembali Raih Predikat Sangat Baik Pada Sakip Award 2020 dari Kementerian PAN-RB

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Samosir - Pemerintah Kabupaten Samosir melalui kegiatan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) Award 2020 yang dilaksanakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) di Birawa Assembly Hall Jakarta Selatan, Kamis (22/4/ 2021) kembali dipercaya mewakili Kabupaten/Kota se Provinsi Sumatera Utara menerima penghargaan sebagai salah satu kabupaten yang memperoleh nilai SAKIP Sangat Baik atau predikat BB dan sebelumnya Tahun 2019.

Penghargaan itu diterima secara langsung oleh Sekretaris Daerah, Jabiat Sagala dari Menteri PAN-RB Bapak Tjahjo Kumolo.

Demikian disampaikan Kadis Kominfo Rohani Bakara kepada wartawan melalui WA group Kominfo-Pers.

Dijelaskan Rohani, SAKIP Award 2020 adalah evaluasi pelaksanaan reformasi birokrasi dan akuntabilitas kinerja instansi pemerintah provinsi/kabupaten/kota Tahun 2020. 

"Penghargaan ini merupakan bagian akhir dari serangkaian proses evaluasi, kegiatan ini juga sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada instansi pemerintah yang telah mampu menunjukkan berbagai perubahan dan inovasi dalam tata kelola pemerintahan," sebut Rohani.

Selanjutnya Rohani mengatakan, Pemkab Samosir melalui Sekretaris Daerah (Sekda) mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada segenap masyarakat  dan Perangkat Daerah atas sumbangsihnya sehingga prestasi ini dapat kita raih, semoga Kabupaten Samosir semakin maju. (t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)