Nyalip Dari Kiri, IRT Tewas Terlindas Truk di KIM 1 - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Nyalip Dari Kiri, IRT Tewas Terlindas Truk di KIM 1

Bicaranews.com|Medan - Naas dialami, Yusrina Nasution (36), warga Jalan Negara, Gang Inpres, Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan. Ibu rumah tangga ini tewas dengan kondisi mengenaskan setelah tergilas truk tronton di KIM 1. Saat itu, korban hendak belanja untuk berbuka puasa, Senin (19/4).

Keterangan dihimpun, sebelum terjadinya kecelakaan, truk BK 8279 XC membawa semen yang dikemudikan oleh Rudi Asmara (48) warga Jalan Terusan Dusun V Gang Adila, Bandar Setia, Kelurahan Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan datang dari arah KIM I menuju ke KIM 2.

Dari arah bersamaan korban dengan mengendarai sepeda motor Scoopy BK 2387 AFG mengikuti dari belakang. Karena korban berusaha mendahului dari sebelah kiri dan sepeda motor korban menyenggol sisi trotoar hingga korban oleng dan terjatuh tepat di bawah kolong truk.

Pengemudi truk tronton tak sempat melakukan pengereman saat korban berada di kolong truk. Akibatnya, korban langsung tergilas dan tewas di tempat.

Kanit Lantas Polsek Labuhan AKP Lily Tapiv SH yang dihubungi kru koran ini membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya telah menangani kasus tersebut.

“Untuk jasad korban sudah dievakuasi ke rumah sakit Pringadi Medan, dan supir truk sudah diamankan untuk dimintai keterangan serta kedua kendaraan saat ini sudah diamankan di Mako Unit Lantas Polsek Labuhan,” jelasnya.(s24/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.