Jubir KPK Tegaskan Tak Ada OTT Wali Kota Tanjung Balai

Jubir KPK Tegaskan Tak Ada OTT Wali Kota Tanjung Balai

Rambe
By -
0

 

Bicaranews.com|Medan - Juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Ali Fikri menegaskan tidak ada Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan tim KPK terhadap Wali Kota Tanjung Balai HM Syahrial seperti informasi yang beredar di masyarakat dan di media massa. "Info yang kami terima tidak ada," ucap Ali Fikri kepada wartawan via WhatsApp, Selasa (20/4/2021).

Namun meskipun informasi tersebut dibantah, Ali Fikri membenarkan adanya kegiatan tim KPK dalam rangka pengumpulan bukti di Kota Tanjung Balai. "Namun demikian benar ada kegiatan tim KPK disana dalam rangka pengumpulan bukti. Perkembangannya akan kami sampaikan lebih lanjut," ucapnya singkat.

Seperti pemberitaan sebelumnya, Wali Kota Tanjungbalai HM Syahrial dikabarkan terjaring OTT oleh petugas KPK di rumah pribadinya yang berlokasi di Jalan Sriwijaya Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai, Selasa (20/4/2021) pagi.

Selanjutnya, tiga pejabat Pemko Tanjungbalai yakni, Sekdakot Yusmada, Kabag Umum Hurmaini Nasution dan Kadis Perkim Edy Surya, turut diperiksa terkait hal tersebut.

Kemudian, petugas KPK juga menggeledah ruang kerja Wali Kota, ruang Sekdakot dan ruang BKD di Kantor Wali Kota Tanjungbalai, Selasa (20/4/2021) sekitar Pukul 14.30 WIB hingga saat ini masih dilakukan proses penggeledahan di tiga ruangan tersebut.(t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)