Humbahas Kabupaten Terbaik Ke-III Tahun 2021 Tingkat Kabupaten/Kota Se Sumatera Utara

Humbahas Kabupaten Terbaik Ke-III Tahun 2021 Tingkat Kabupaten/Kota Se Sumatera Utara

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Humbahas - Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) meraih Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD)  Kabupaten Terbaik ke-III tahun 2021 Tingkat Kabupaten/Kota Se Sumatera Utara dari Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.

Penghargaan tersebut diterima langsung Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor, SE dalam acara Musrenbang RKPD Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022 yang diselenggarakan di Hotel Santika Premiere Dyandra, Medan, Kamis (8/4/2021).

Sehubungan dengan capaian itu, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menyarankan agar mempertahankan secara sungguh-sungguh apa yang sudah dicapai dan kalau perlu ditingkatkan. "Kepada seluruh Kepala Daerah supaya sungguh-sungguh menyusun perencanaan, penganggaran, pelaksanaan dan pelaporan yang fokus  untuk pencapaian Aspek Daya Saing Daerah," ucap Gubernur.

Untuk diketahui bersama, pemenang Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) tahun 2021 kategori Kabupaten terbaik adalah Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Samosir dan Kabupaten Humbang Hasundutan, sedangkan kategori Kota terbaik adalah Padang Sidimpuan, Tanjung Balai dan Sibolga.

Turut hadir dalam acara penghargaan ini Kepala Bappeda Kabupaten Humbang Hasundutan, Drs. Lautdin Sitinjak, M.Pd (Diskominfo/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)