Hadiri Peletakkan Batu Pertama Gedung Pertemuan Paroki Santo Johannes Pembabtis Pakkat, Ini Harapan Wakil Bupati Humbahas - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Hadiri Peletakkan Batu Pertama Gedung Pertemuan Paroki Santo Johannes Pembabtis Pakkat, Ini Harapan Wakil Bupati Humbahas

Bicaranews.com|Pakkat - Wakil Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas), Oloan P. Nababan. SH, MH, hadiri peletakan batu pertama gedung pertemuan Paroki Santo Johannes Pembabtis Pakkat, Kamis (29/04). Acara diawali dengan ibadah bersama yang dilanjutkan dengan peletakkan batu pertama. 

Dalam penyampaian kotbah, Vikep Pastor Ambrousius Nainggolan OFM Cap. menyampaikan bahwa semua hal terkait biaya sudah Tuhan sediakan dan para panitia hanya tinggal mengumpulkan. Panitia juga harus bersatu hati untuk mengumpulkannya sehingga tidak akan terjadi perdebatan yang akan menghambat pembangunan dari tempat ini. 

Pastor Ambrousius mengapresiasi design dari bangunan yang telah ada, semoga ini bisa terlaksana sesuai dengan yang diharapkan sehingga dapat terwujud “Pakkat rasa Medan” melalui gedung ini.

Sementara, Wakil Bupati Humbang Hasundutan Oloan Paniaran Nababan, dalam sambutannya menyepakati apa yang dikatakan oleh Pastor dan mengingatkan para panitia untuk terus semangat dan kompak untuk mengumpulkan semua biaya sehingga target pembangunan dalam sembilan bulan ini dapat terlaksana sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Pastor Nicodemus Ginting selaku Pastor Paroki dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas hadirnya Wakil Bupati Humbahas pada acara ini dan berharap semoga melalui kedatangan Wakil Bupati dapat terjalin kerjasama yang baik antara Umat Katolik dengan Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan kedepan. 

Turut Hadir dalam kegiatan ini Staf Ahli Bupati Humbang Hasundutan, Pastor Hendrik Lumbanraja  OFM Cap, Drs S.Pane M.Pd selaku Ketua Panitia Pembangunan, KR Situmorang, Tokoh masyarakat, Murdin Tinambunan, Kades Pakkat Hauagong, Chandra Mahulae S Sos., Bendahara Panitia dan J. Marbun donatur CU.

Kegiatan ditutup dengan makan siang bersama seluruh tamu undangan beserta seluruh panita dan para Suster. (kominfo/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.