BREAKING NEWS: KPK Geledah Ruangan Walikota, Sekdakot dan BKD Tanjungbalai - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

BREAKING NEWS: KPK Geledah Ruangan Walikota, Sekdakot dan BKD Tanjungbalai

Bicaranews.com|Tanjungbalai - Komisi Pemberantasa Korupsi (KPK) geledah ruang kerja Wali Kota Tanjungbalai HM. Syahrial dan Sekdakot, Yusmada dan ruangan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Selasa (20/4/2021) sekitar Pukul 14.30 WIB.

Informasi yang beredar,  pengeladahan oleh petugas KPK itu terkait Wali Kota Tanjungbalai HM. Syahrial kena Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh petugas KPK di rumah pribadinya yang berlokasi di Jalan Sriwijaya Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai, Selasa (20/4/2021) pagi.

Kadis Kominfo Walman Riadi Girsang membenarkan adanya penggeledahan rumah pribadi yang berlokasi di Jalan Sriwijaya Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai. 

Selain itu juga dibenarkan juga adanya penggeledahan oleh petugas KPK di ruang kerja Wali Kota, Sekdakot dan ruang BKD di Kantor Wali Kota Tanjungbalai.

Namun dikatakannya, dirinya tidak mengetahui kasus terkait dengan penggeledahan tersebut. Selain itu Walman tidak bisa menanggapi informasi yang menyebutkan bahwa Wali Kota kena OTT oleh KPK.

"Yang saya tau ada penggeledahan di rumah pribadi Walikota tadi pagi. Selanjutnya juga di kantor Walikota dan Sekdakot Tanjungbalai saat ini. Namun saya tidak tau terkait kasus apa, "kata Walman Girsang kepada wartawan, Selasa (20/4/2021) sekitar Pukul 15.30 WIB di kantornya.

Saat ditanyakan mengenai keberadaan Wali Kota saat ini, Walman mengatakan bahwa Wali Kota berada di rumah pribadinya. "Setau saya Walikota berada di rumah pribadinya. Kalau Sekdakot tadi pagi ada di kantor, tapi kalau saat ini saya tidak tau pasti, "ucapnya.

Sampai saat ini belum diketahui pasti, terkait kasus yang menimpa orang nomor satu di Tanjungbalai tersebut. (sumber:sib/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.