Bentrok Antarpemuda Kembali Terjadi di Medan Labuhan, Masyarakat Resah - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Bentrok Antarpemuda Kembali Terjadi di Medan Labuhan, Masyarakat Resah

Bentrok antarpemuda (foto: Medanbisnis)

Bicaranews.com|Medan - Bulan Ramadan, bentrok antarpemuda melibatkan remaja kembali terjadi di Jalan KL Yos Sudarso, Km 19, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Rabu (14/4) pukul 06.30 WIB. Akibatnya, warga yang tinggal dilokasi bentrok menjadi resah dan khawatir kembali terulang.

Turan dipicu masalah lemparan petasan itu mengakibatkan sejumlah orang yang terlibat tawuran mengalami luka di kepala akibat lemparan batu. Selain itu, akses lalu lintas Jalan Medan – Belawan terganggu mengakibatkan kemacetan. 

Pantauan di lapangan, keributan kedua kelompok yang melibatkan warga Lingkungan 23 dengan warga Bom Lama ini awalnya saling serang lempar petasan. Berawal dari itu, kedua kubu remaja ini mulai emosi melakukan pelemparan batu.

Menurut keterangan warga sekitar, tawuran terjadi disebabkan satu kubu remaja tidak senang karena terkena petasan yang diduga dilakukan oleh kubu lawan. "Dari penyebab itu lah terjadinya aksi saling lempar batu antar dua kubu remaja," ujarnya.

"Ini bukan yang pertama, sekitar empat bulan yang lalu aksi tawuran juga pernah terjadi. Ini terjadi kembali, di bulan puasa. Kami masyarakat berharap kepolisian Polres Belawan dapat menciptakan suasana aman dan tertib terlebih lagi pada bulan penuh berkah. Ketenangan dan ketertiban sangat diharapkan sekali," ujarnya.

Ia menyebutkan, aksi tawuran terhenti setelah petugas kepolisian tiba di lokasi yang kemudian membubarkannya. "Personel dari Polres Belawan saat di lokasi membubarkan kedua kubu terlibat aksi tawuran," sebutnya.(t/mb/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.