Yayasan Pendidikan Haji Agus Salim UMA Medan Apresiasi Program Kerja Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah.

Yayasan Pendidikan Haji Agus Salim UMA Medan Apresiasi Program Kerja Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah.

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|PANDAN - Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani menghadiri Kegiatan Sosialisasi Pencegahan Covid-19 sekaligus Penyerahan Santunan Sembako dari Yayasan Pendidikan Haji Agus Salim Universitas Medan Area Medan dalam rangka kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat, yang dilaksanakan di Masjid Raya Sibuluan, Kelurahan Sibuluan Indah, Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Selasa (09/03/2021).

Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas Kepedulian Yayasan Pendidikan Haji Agus Salim Universitas Medan Area Medan kepada masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah.

Bupati Tapanuli Tengah juga menghimbau kepada masyarakat penerima Santunan agar dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan baik. "Kami imbau juga kepada masyarakat yang menerima santunan ini agar dapat memanfaatkannya dengan sebaik mungkin untuk kebutuhan keluarga sehari-harinya," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Rombongan dari Yayasan Pendidikan Haji Agus Salim Universitas Medan Area Medan, Dr. H. Hasrat Efendi Samosir, MA, sangat mengapresiasi Program Kerja Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah.

"Kami dari Yayasan Pendidikan Haji Agus Salim Universitas Medan Area Medan mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran Bupati Tapanuli Tengah pada kegiatan ini, serta kami juga sangat mengapresiasi Program Kerja Bupati Tapanuli Tengah dan wakil Bupati Tapanuli Tengah dalam mensejahterakan masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah ini. Kami juga merasa kagum atas kepedulian Bupati Tapanuli Tengah dalam membuat program Beasiswa perkuliahan bagi putra-putri terbaik yang lulus ke Perguruan Tinggi Negeri dengan ekonomi lemah, serta program-program lainnya," sebunya. 

"Kita berharap di masa kepemimpinan Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul ini, pembangunan di Kabupaten Tapanuli Tengah semakin meningkat, yang nantinya juga akan berpengaruh kepada peningkatan kesejahteraan masyarakat Tapanuli Tengah," ungkap Dr. H. Hasrat Efendi Samosir, MA.

Yayasan Pendidikan Haji Agus Salim Universitas Medan Area (UMA) Medan ini juga memberikan bantuan Sajadah dan 100 paket santunan sembako bagi kaum dhuafa di Kelurahan Sibuluan Indah dan Masyarakat di Desa Sitio Tio Hilir Kecamatan Pandan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Kemenag Tapteng, Plt Kadis Sosial Tapteng, Camat Pandan, Lurah Sibuluan Indah, Civitas Akademika Universitas Medan Area (UMA), serta Masyarakat Penerimaan Santunan dan tamu undangan lainnya.(humas/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)