Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu Tekankan Senantiasa Membangun Kebersamaan dan Kekompakan - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu Tekankan Senantiasa Membangun Kebersamaan dan Kekompakan



Bicaranews.com|Medan - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Medan Ny Kahiyang Ayu Muhammad Bobby Afif Nasution SE MM beramah tamah dengan pengurus TP PKK Kota Medan dan Ketua TP PKK Kecamatan se-Kota Medan di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota, Jumat (5/3/2021) tadi pagi. 

Dalam pertemuan tersebut, diingatkan untuk selalu berkolaborasi guna mendukung suksesnya program Pemko Medan menuju Kota Medan yang berkah, maju dan kondusif.

Selain itu, TP PKK dituntut harus mengetahui dan memahami fungsi, tugas dan tanggungjawabnya sehingga 10 program pokok PKK yakni penghayatan dan pengamalan Pancasila, gotong royong, pangan, sandang, perumahan dan tatalaksana rumah tangga. 

Lalu, tambahnya, pendidikan dan keterampilan, kesehatan, pengembangan kehidupan berkoperasi, kelestarian lingkungan hidup dan perencanaan sehat dapat diwujudkan.

Yang tidak kalah penting lagi, Ketua TP PKK Kota Medan menekankan untuk senantiasa membangun kebersamaan dan kekompakan mulai dari tingkat kelurahan, kecamatan hingga kota. 

Dengan demikian, apa yang menjadi tujuan TP PKK dapat direalisasikan dengan baik. Apalagi, keberhasilan dari pembangunan yang dilakukan tidak terlepas dari peran wanita, termasuk TP PKK.(t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.