Dua Kubu Massa Partai Demokrat Bentrok, Arus Lalin Sibolangit-Berastagi Macet - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Dua Kubu Massa Partai Demokrat Bentrok, Arus Lalin Sibolangit-Berastagi Macet

Bicaranews.com|Sibolangit -Arus lalulintas Jalan Jamin Ginting dari Sibolangit menuju Berastagi sempat macet akibat dua kubu masa pendukung dan kontra (Kongres Luar Biasa) KLB Partai Demokrat di Sibolangit, Deliserdang terlibat bentrokan di jalan nasional tersebut, Jumat (5/3/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.

Sebelum bentrokan terjadi, kedua kubu berada dalam posisi terpisah, yakni massa pendukung KLB berada di depan pintu The Hill Sibolangit. Sedangkan massa kontra KLB berada di kawasan SPBU yang berada tak jauh dari lokasi.

Indra salah seorang pekerja SPBU yang ditemui menceritakan, awal mulai kericuhan terjadi ketika massa pendukung KLB datang untuk membubarkan massa kontra KLB. Selanjutnya kericuhan pun tak terhindarkan. "Awalnya karena mau dibubarkan," ungkapnya.

Akibatnya aksi saling lempar pun terjadi. Namun menurut Indra, bentrokan yang terjadi bukan antara dua kubu, melainkan antara massa pendukung KLB dengan pihak SPBU. "Yang luka ada, dari pihak security karena dipukul. Sekarang sudah dibawa ke Puskesmas," jelasnya.

Sementara itu amatan wartawan, pasca kericuhan kondisi jalan sempat macet. Aksi bentrokan itu tidak terjadi dalam waktu yang begitu lama, dan kemudian massa pendukung AHY putar arah kembali ke Medan. (t/sib/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.