3 Pria di Bagan Deli Belawan Luka Parah Dibacok Tetangganya - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

3 Pria di Bagan Deli Belawan Luka Parah Dibacok Tetangganya

Bicaranews.com|Belawan - Tiga pria, Iwan (35), Zihan (26) dan Zailani (41) warga Kelurahan Bagan Deli, Belawan luka parah pada bagian kepala setelah dibacok tetangganya dengan menggunakan senjata tajam , Selasa (16/3/2021).

Keterangan yang dihimpun wartawan di Mapolsek Belawan menyebutkan, kejadian tersebut berawal ketika terduga pelaku Su bersama sejumlah anggota keluarganya, Z, Za serta R  mendatangi Zailani dan meminta korban untuk membayar atau melunasi uang perobatan atas luka yang dialami salah seorang anggota keluarga Su, sehubungan adanya perkelahian beberapa hari lalu.

Namun permintaan Su dan anggota keluarganya tersebut belum dapat dipenuhi oleh Zailani, karena belum memiliki uang.

Mendengar jawaban korban tersebut, terjadi keributan, kemudian Su yang diduga diliputi emosi membacok kepala Zailani dengan menggunakan senjata tajam, yang diduga sengaja dibawanya.

Mengetahui kejadian itu, salah seorang warga yakni Iwan bersama Zihan mencoba melerai, namun keduanya justru diserang oleh Su dan anggota keluarganya, sampai akhirnya Iwan dan Zihan juga mengalami luka bacok pada bagian kepala.

Beberapa saat kemudian, Su dan anggota keluarganya kabur, sedangkan ketiga korban dilarikan ke rumah sakit oleh pihak keluarga dibantu warga sekitar, untuk menjalani perawatan.

Kapolsek Belawan, Kompol Daniel Jefri Naibaho yang dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya kejadian tersebut, dan pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap para pelaku.(t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.