Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk Kembalikan Mobil Dinas dan Kunci Rumah Jabatan - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk Kembalikan Mobil Dinas dan Kunci Rumah Jabatan

Walikota sibolga Kembalikan Aset Pemko

Bicaranews.com|SIBOLGA - Masa jabatan berakhir, Wali Kota Sibolga, Syarfi Hutauruk mengembalikan aset Pemko berupa mobil dan rumah Dinas. Syarfi Hutauruk menyerahkan kunci mobil dinas dan kunci rumah jabatan kepada Kepala Bagian Umum Pemko Sibolga. 

Penyerahan tersebut turut disaksikan oleh Wakil Ketua DPRD Sibolga Jamil Zeb Tumori dilakukan secara simbolis di Rumah Dinas Wali Kota Sibolga, Selasa (16/2/2021).

Syarfi Hutauruk mengatakan, pihaknya harus memberikan aset pemerintah tersebut berdasarkan ketentuan yang berlaku.

Penyerahan aset tersebut dilakukan untuk memberi contoh kepada aparat yang telah pensiun agar segera mengembalikan aset pemerintah.

Sebagaimana diketahui, jabatan Syarfi Hutauruk dan Edipolo Sitanggang sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga berakhir pada 17 Februari 2021.

Syarfi Hutauruk sudah 2 periode menjabat sebagai Wali Kota Sibolga. Pada periode pertama 2010-2015, Syarfi Hutauruk didampingi oleh Marudut Situmorang. Kemudian pada periode kedua 2015-2020 Syarfi Hutauruk didampingi oleh Edipolo Sitanggang.

Selanjutnya Pemko Sibolga akan dipimpin oleh Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumban Tobing selaku Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga terpilih hasil Pilkada 2020. (tapost/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.