Viral, Juru Parkir Pukuli Wanita Diduga Copet di Pajak Melati, Warganet Geram! - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Viral, Juru Parkir Pukuli Wanita Diduga Copet di Pajak Melati, Warganet Geram!

Viral Tukang Parkir

Bicaranews.com|Medan – Viral video ganas juru parkir pukuli wanita yang diduga melakukan pencopetan di Pajak Melati Medan, Selasa (9/2) siang. 

Video ganas juru parkir itu tersebar luas itu di media sosial Facebook hingga Whatshapp. Wanita diperkirakan berusia 35 tahun diduga mengambil sebuah HP Android seorang perempuan.

Pada video berdurasi 5.01 detik itu, terlihat wanita baju biru dipegang oleh seorang juru parkir yang kenakan rompi oranye bertulis Dinas Perhubungan.

Tampak sesekali juru parkir itu menghujamkan pukulan kearah wajah terduga copet hingga pelipis bagian dahi wanita tersebut terluka dan mengeluarkan darah.

Telihat dalam video viral itu, juru parkir meluapkan emosinya dengan memukuli wanita dengan kepalan tangan dan sejurus hantaman lutut kepala dan dada wanita yang dipegangnya tersebut.

Menyaksikan video tersebut di facebook, wargannet pun berkomentar geram atas tindakan juru parkir yang dinilai berlebihan terhadap seorang wanita.

“Tukang Parkir Harus Bertanggung Jawab Terhadap Pemukulan, Ada Hukum, ” komentar salah satu warganet pada kolom komentar pada postingan yang diunggah disalah satu akun Facebook.

Terdengar juga salah satu warga yang ada pada video itu, mengatakan, “Dituntut balik kau nanti bang,” cetus kepada juru parkir yang memukul wanita tersebut hingga mengeluarkan darah.

“Tangkap tukang parkir sudah melakukan penganiayaan begitu juga yang pada menonton tidak punya OTAK sampai membiarkan terduga copet di siksa apa mereka tidak punya hati.” komentar warganet lagi. 

Masih komentar warganet, "Indonesia punya hukum, jangan main hakim sendiri. Tangkap Juru parkir tidak punya hati ini", tulisnya dalam kolom komentar. (fokusnews/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.