Serahkan SK CPNS 2018, Bupati Samosir Berpesan Agar Pegawai Menjaga Martabat serta Mengutamakan Kepentingan Masyarakat

Serahkan SK CPNS 2018, Bupati Samosir Berpesan Agar Pegawai Menjaga Martabat serta Mengutamakan Kepentingan Masyarakat

Rambe
By -
0

Serahkan SK CPNS

Bicaranews.com|SAMOSIR - Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon menyerahkan SK pengangkatan CPNS menjadi PNS formasi pengangkatan 2018 dilingkungan Pemkab. Samosir di Halaman Kantor Bupati Samosir, Senin (08/02/2021).

Sebanyak 202 (Golongan III sebanyak 200 orang dan golongan II sebanyak 2 orang) PNS yang sudah selesai melaksanakan prajabatan menerima Surat Keputusan (SK) setelah pengucapan sumpah janji pengangkatan PNS didampingi rohaniawan sesuai penganut kepercayaan masing-masing. 

Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon seusai mengambil sumpah/janji PNS, menyampaikan pesan agar pegawai yang dilantik menjaga martabat, perilaku sesuai norma hukum serta mengutamakan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi.  Yang paling utama ditekankan PNS mampu melaksanakan 5 perintah harian Bupati Samosir.

Selain itu, Rapidin Simbolon menghimbau PNS mampu  bekerja diluar jam kerja dalam memenuhi kebutuhan masyarakat. "Jadilah sebagai pejuang dan pahlawan dalam mensejahterakan masyarakat Samosir," harap Rapidin.

"Harus konsisten, paham dengan kewajibannya. Sumpah ini merupakan amanah kepada PNS yang dianggap mampu mengemban tugas dan tanggung jawab di unit kerja masing-masing.Penuhi diri anda setiap hari dengan integritas, jauhi ha-hal yang tidak terpuji.bekerja dengan baik penuh tanggung jawab serta tunduk kepada Pancasila dan NKRI" tegas Rapidin Simbolon mengakhiri sambutannya.(rel/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)