Preman Kampung Pemalakan Tukang Sate Ditangkap Polisi

Preman Kampung Pemalakan Tukang Sate Ditangkap Polisi

Rambe
By -
0

 

Preman Kampung

Bicaranews.com|Medan  Pelaku pemalakan pedagang sate yang viral di media sosial diringkus Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) Polsek Sunggal. Penangkapan terhadap preman kampung itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi didampingi Kanit Reskrim, AKP Budiman Simanjuntak.

“Sedangkan tersangka sendiri berinisial RS (40), warga Jalan Binjai Km 12 desa, Muliorejo kecamatan Sunggal, kabupaten Deliserdang,” ujar Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi didampingi Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak didampingi Kasi Humas Aiptu Roni Sembiring di Mapolsek Sunggal, Selasa, (16/2/2021).
Lebih lanjut dijelaskan Kapolsek, setelah vidio pemalakan tersebut viral dan mendapat tanggapan dari netizen, tersangka langsung bersembunyi.
“RS langsung bersembunyi setelah video pemalakan yang dilakukannya beredar luas di dunia maya dan memancing reaksi luar biasa dari netizen yang mengecam perbuatan tersangka. Namun, kita langsung melakukan pencarian dan berhasil meringkus tersangka dari lokasi persembunyiannya,” jelas mantan Kapolsek Medan Labuhan ini. Akan tetapi, kata Kapolsek, terhadap tersangka tidak dilakukan penahanan karena hingga saat ini belum ada melaporkan yang bersangkutan.
“Berhubung belum ada pengaduan secara resmi, maka kita lakukan pembinaan dan kita imbau masyarakat yang pernah menjadi korban pemalakan oleh RS agar segera melapor ke Polsek Sunggal dengan membawa bukti yang ada sehingga dapat segera diproses secara hukum,” pungkas Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 2005 ini. (humas/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)