Bus Rombongan OPD Agam Masuk Jurang di Madina

Bus Rombongan OPD Agam Masuk Jurang di Madina

Rambe
By -
0

Bus OPD Agam Masuk Jurang

Bicaranews.com|MADINA - Puluhan penumpang bus dari Kabupaten Agam, Prov. Nangroe Aceh Darussalam (NAD), mengalami luka-luka akibat bus masuk jurang sedalam kurang lebih 10 meter di Lintas Tengah Sumatera, Senin (08/02/21) tadi pagi WIB.

Informasi yang dihimpun dilapangan, para penumpang bus tersebut adalah rombongan Organisasi Perangkat Desa (OPD), Kabupaten Agam dengan tujuan ke Padang, Sumbar. Dikabarkan,  akibat peristiwa itu dua penumpang bus meninggal di tempat karena terjepit.

Dikutip dari Media Sergap, masuknya bus itu ke jurang dibenarkan oleh Staf Ahli Bupati Agam, Isman Imran. Dia mendapat informasi tersebut dari seorang penumpang bus yang ikut dalam rombongan. 

"Peristiwa naasnya di lintas Sumatera antara Desa Muara Mais Jambur dengan Desa Lumban Pasir, Kecamatan Tambangan, Mandaililing Natal, Sumatera Utara (Sumut)," ujar Isman Imran.

Penyebab pastinya bus pengangkut rombongan itu masuk jurang, lanjut Isman lagi, belum bisa dipastikan secara rinci. Namun, kata Imran lagi, semua korban luka luka tersebut sudah dievakuasi ke klinik dan rumah sakit terdekat dari lokasi masuk jurang tersebut.

"Penyebab secara pastinya kami belum mengetahuinya. Sekarang kami menuju rumah sakit untuk melihat kondisi para OPD itu," kata Imran. (bbs/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)