Polda Sumut Kerahkan Tim Khusus Selidiki Kasus Gas Maut ke PT.SMGP

Polda Sumut Kerahkan Tim Khusus Selidiki Kasus Gas Maut ke PT.SMGP

Rambe
By -
0

 

Bicaranews.com|Madina –Kepolisian Daerah Sumtera Utara (Polda Sumut) menurunkan tim khusus penyelidikan kasus gas maut di Desa Sibanggor, Kecamatan Puncak Sorik Marapi. Tim tersebut akan langsung ke areal Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi ( PLTP ) Sorik Marapi Geothermal Plant (PT.SMGP).

”Tim dari Polda sudah turun guna membantu penyelidikan,”ujar Kapolres Madina, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Horas Tua Silalahi, Rabu (27/1/2021).
Menurutnya, tim yang turun diantaranya, dari Labfor sebanyak tiga orang, Inafis berjumlah 4 orang, Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumut dan Brimob Polda Sumut. “Nantinya tim khusus ini akan melakukan penyelidikan, apakah peristiwa tersebut ada unsur pidana atau tidak,” tuturnya. Selain itu, untuk menjamin keamanan di Desa Sibanggor, sebanyak 235 personil kepolisian yang terdiri dari Polres Tapanuli Selatan, Padangsidimpuan dan Madina sudah berjaga-jaga.  
Dia berharap kepada seluruh masyarakat yang ada di Desa Sibanggor agar tidak terprovokasi, sehingga keamanan tetap terjaga.”Sampai sekarang kondusif dan petugas kepolisian sudah ditempatkan disana,”tandasnya.  (humas/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)