4,5 Ton Bantuan Polda Sumut di distribusikan untuk Kalimantan Selatan

4,5 Ton Bantuan Polda Sumut di distribusikan untuk Kalimantan Selatan

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Medan - Polisi Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) distribusikan 4,5 ton bantuan kemanusiaan untuk Provinsi Kalimantan Selatan. Pendistribusian dipimpin langsung Kabid Humas Polda Sumut di dampingi istri untuk masyarakat yang terdampak musibah bencana alam, Senin (25/01/21).

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Hadi Wahyudi SIK,SH menyalurkan langsung bantuan kemanusiaan dari Kapolda Sumut beserta staff dan Bhayangkari kepada masyarakat Kalimantan Selatan. 

Sebanyak 4,5 Ton bantuan dari Polda Sumut berisikan sembako seperti beras, telur, kopi, teh, gula, minyak, mie instan dan pop mie. Selain itu ada juga perlengkapan bayi seperti susu bayi dan baju anak - anak juga turut di berikan serta tenda dan selimut untuk para pengungsi. 

“Kita kawal langsung pendistribusian bantuan dari Polda Sumut untuk masyarakat Kalimantan Selatan untuk menghindari terjadinya penjarahan dan juga agar sampai kepada masyrakat yg benar - benas membutuhkan," ucap Kombes Hadi. 

Selain itu Kabid Humas Polda Sumut juga menyampaikan Harapannya dengan bantuan yg di berikan oleh Polda Sumut ini dapat membantu dan meringan beban masyarakat Kalimantan Selatan dan juga mendoakan agar situasi bisa segera kondusif.(humas/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)