Kapolda Sumut Sambut Kunker Kabaharkam Polri Dalam Rangka Supervisi Ops Mantap Praja 2020

Kapolda Sumut Sambut Kunker Kabaharkam Polri Dalam Rangka Supervisi Ops Mantap Praja 2020

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Medan - Kapolda Sumut sambut kedatangan Kabaharkam Polri Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto SH. MH dalam rangka kunjungan kerja ke Polda Sumut dalam rangka Supervisi Ops Mantap Praja 2020 di Provinsi Sumatera Utara, Senin (7/12/20).

Dalam kesempatan ini turut hadir mendampingi Kapolda Sumut menyambut kedatangan Kabaharkam Polri yaitu Wakapolda Sumut, Irwasda Polda Sumut dan PJU Polda Sumut bertempat di Aula Tribrata Mapolda Sumut. 

Pada kesempatan itu,  Kapolda Sumut ucapan selamat datang kepada Kabaharkam Polri dan rombongan serta menyampaikan situasi kamtibmas di wilayah Polda Sumut dan menyampaikan keberhasilan apa saja yg sudah di lakukan Polda Sumut.

Selain itu, Irjen Martuani Sormin juga menyampaikan apa saja yg di lakukan Polda Sumut dalam rangka penanganan covid - 19. "Untuk Ops mantap praja saat ini Sumut adalah wilyah terbanyak yg melaksanakan Pilkada 2020 dan Polda Sumut sudah menggeser 1263 personil untuk khusus kabupaten nias selatan dan nias yg kami kirim untuk laksanakan pengamanan ke wilayah yg sedikit rawan,” ucapnya. 

“Seperti perintah bapak kapolri pak kami laporkan seluruh anggota yg melaksanakan pengamanan sudah di swab dan hasilnya negatif lalu kita kirimkan ke wilayah untuk laksankan pengamanan," jelas Kapolda Sumut.

Setelah sambutan Kapolda Sumut kegiatan di lanjutkan dengan paparan dari Karo Ops Polda Sumut dan Sambutan Kabaharkam Polri. (t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)