Jelang Nataru, Wali Kota Tinjau Terminal dan Pelabuhan

Jelang Nataru, Wali Kota Tinjau Terminal dan Pelabuhan

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|SIBOLGA – Wali Kota Sibolga Drs. H.M Syarfi Hutauruk, MM bersama Wakil Wali Kota Edi Polo Sitanggang, S.Pi, Kajari Sibolga Hendri Nainggolan, SH, MM, Kapolres Sibolga AKBP Triyadi SH, SIK dan Kepala Staf Distrik Militer (Kasdim) 0211/ TT Mayor (Inf.) H. Sitorus meninjau terminal dan pelabuhan dalam rangka menyambut Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru), Senin (21/12/20).

Disela peninjauan tersebut Kapolres Sibolga AKBP Triyadi mengatakan menjelang Nataru kepolisian melalukan Operasi Lilin Toba 2021. Dalam Terminal dan Pelabuhan pihak telah membuat pos pelayanan.

“Jelang Nataru ini, dari Kepolisian menggelar operasi Lilin Toba 2021, membuat 2 (dua) pos pelayanan, yaitu di terminal dan pelabuhan. Dalam pos pelayanan ini merupakan sinergitas dari Pemerintah Kota maupun dari TNI,” ungkap Kapolres.

Pada kesempatan ini, Wali Kota turut serta menempelkan stiker angkutan Nataru, stiker prokes dan stiker laik jalan pada kendaraan angkutan umum yang akan beroperasi.

Turut mendampingi Wali Kota, Pimpinan OPD, Kabag. Pemerintahan Ahmad Yani Nasution, serta Jajaran Dinas Perhubungan.(humas/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)